Jumat, 27 Maret 2009

Apakah Anda Sering Amnesia?

Bener ga sih tulisannya...
Coz sejak jaman dahulu kala sampai saat ini banyak orang yg sering lupa ingatan...(ingatannya terganggu)...memory mereka sesaat terhapus. Banyak di antara orang-orang itu sejenak melupakan siapa diri mereka.

Sungguh kasihan kepada orang yg sering Amnesia...

1. Banyak di antara pemuda pemudi yg melupakan status mereka. Mereka belum menikah tapi mereka telah melakukan hubungan (intim) selayaknya suami istri. Sungguh kasihan mereka, sering amnesia akan statusnya.

2. Banyak oknum pejabat yg terkena amnesia, mereka mengira uang rakyat adalah uang mereka sendiri, sehingga mereka memakai uang rakyat itu untuk menyenangkan diri dan keluarganya.

3. Banyak para ibu muda yg menggugurkan kandungannya, mereka terkena amnesia, mereka tidak ingat bahwa sebelumnya mereka telah melakukan zina sehingga dirinya hamil. Mereka mengira anak itu datang dengan sendirinya ke dalam perut mereka tanpa ada sebabnya. Jadi ibu muda tersebut membunuh bayi yg dikandungnya.

4. Banyak orang yg lupa akan gender mereka. Mereka amnesia dan menganggap diri mereka adalah lawan jenis dari gendernya. Sehingga mereka menyukai sesama gender.

5. Banyak suami yg lupa siapa istrinya, sehingga mereka sering salah pulang dan sering salah orang dalam melampiaskan syahwatnya. Begitu juga para istri, kadang mereka menganggap supirnya sebagai suami mereka. Mereka lupa siapa suami mereka yg sebenarnya.

Amnesia ini memang sangat membahayakan. Kita tidak pernah luput darinya. Apa ya obatnya?

Sepertinya obatnya hanya satu, yaitu Taubat. Dan pencegahan dari penyakit itu adalah rasa Takut akan mati yg siap menjemput tanpa kita pesan sebelumnya.

Semoga bermanfaat. Karena akhir2 ini banyak para remaja yg lupa bahwa bumi tempat mereka bermaksiat adalah milik orang lain juga. Bukan milik mereka berdua. Ya kalau mereka waras, ciuman atau pelukan bukan di tempat umum seperti itu...(kaya yg lainnya ngontrak ajee).

Apakaha anda juga amnesia?

Tidak ada komentar: