Sabtu, 25 Oktober 2008

Yang Membangkitkan Syahwat Lelaki

Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wa sallam ketika di jalan ia melihat seorang wanita yg cantik, lantas Beliau segera pulang dan menemui istrinya, kemudian menunaikan hajat biologisnya kepada istrinya tersebut. Rasulullah Shallallahu ’Alaihi Wa sallam adalah Nabi yang menjadi teladan yang baik bagi seorang muslim. Dan muslimah yg dilihat Rasulullah saat itu adalah wanita yg menutup auratnya dengan sempurna dgn jilbab, yg terlihat hanyalah wajahnya saja. Namun wajah yg cantik itu bisa membangkitkan syahwat seorang muslim.

Anda bisa mencari hadits di atas, dan ketahuilah bahwa hanya wajah dari wanita yg dilihat oleh Rasulullah, Beliau Shallallahu ’Alaihi Wa sallam langsung menunaikan hajat biologisnya kepada istrinya. Dan beliau adalah seorang Rasul & Nabi utusan Allah.

Pertanyaannya:
Bagaimana jika seorang muslim yg bukan Nabi, apa yg terjadi jika ia melihat wajah cantik seorang wanita? Apabila saat melihat itu lantas birahinya bangkit, mungkin jika ia telah beristri dan dia adalah seorang muslim yg baik, maka ia akan mengikuti contoh dari Rasulullah yaitu segera menunaikan keinginannya itu kepada istrinya. TAPI, bagaimana jika dia belum beristri?

Cerita di atas yg terlihat hanya sebatas wajah cantik yg bisa membangkitkan syahwat. Bagaimana dengan bagian tubuh wanita yg lainnya, tanpa disebutkan ”bagian” tubuh yg dimaksud, bagian tubuh itu sangat mengundang nafsu laki-laki.

Sadarilah, apakah cara berpakaian anda telah benar? anda telah menutup aurat dengan sempurna? Tidak lagi memperlihatkan bagian yg bisa membangkitkan syahwat lelaki? Ketahuilah, pahamilah, mungkin saja anda telah merugikan orang lain dalam hal ini adalah kaum laki-laki.

Duhai wanita yg mulia, yg terhormat karena terjaganya kehormatanmu. Engkau memiliki harga diri yang tinggi dihadapan Tuhan-mu. Sadarilah laki-laki yg hidup di jaman ini bukanlah seorang nabi. Dan sangat sedikit sekali laki-laki yg mampu menundukkan pandangannya. Hanya sepintas wajah cantik yg terlihat saja bisa membangkitkan syahwat, bagaimana dgn keadaan wanita saat ini yg serba terbuka. Tolonglah kaum laki-laki dalam menjaga syahwat mereka, mulailah dari caramu berpakaian.

Semoga engkau termasuk wanita yg mulia yg tidak menyebabkan kemaksiatan dan tidak merugikan orang lain.

Tidak ada komentar: